Sukses

Kocak, Tora Sudiro Buat Surat Izin Touring untuk Mieke Amalia

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro memiliki kegemaran di bidang otomotif. Bintang sketsa Extravaganza ini hobi mengoleksi motor gede dengan harga yang terbilang fantastis.

Tora Sudiro dan sejumlah artis penyuka motor gede lainnya berencana mengadakan tur ke daerah Indonesia Timur mulai 28 September hingga 5 Oktober 2019. Sejumlah persiapan dilakukan Tora Sudiro, termasuk memohon izin pada sang istri, Mieke Amalia.

"Saya persiapannya sih yang pasti minta izin sama istri. Itu sih yang paling berat," ujar Tora Sudiro, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

 

Untuk itu, diperlukan usaha ekstra bagi Tora Sudiro agar berhasil membujuk Mieke Amalia. Tora Sudiro kemudian mengungkapkan cara uniknya dalam meminta izin pada Mieke Amalia.

"Kalau dulu kepikirannya dibelikan tas, tapi sekarang istri saya bisa beli sendiri. Akhirnya, kemarin saya minta tolong teman-teman untuk bikin surat resmi pengajakan gitu. Jadi surat resmi ditandatangani jajaran-jajaran bahwa saya akan ikut touring. Akhirnya istri saya luluh, katanya 'Oh, ya sudah, boleh'," cerita Tora Sudiro.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Jauh

Selain meminta izin pada istri, Tora Sudiro juga fokus dengan persiapan lain. Jelang perjalanan jauhnya, aktor dan pelawak ini berupaya menjaga pola makan serta olahraga secara teratur.

"Habis itu ya jaga makan, yang sehat-sehat aja-lah. Kalau olahraga, saya memang olahraga setiap hari, karena pengin kuruskan badan. Saya lagi hobi nge-gym juga," kata Tora Sudiro. (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Menanti Lanjutan Aksi Professor di Money Heist Musim Keempat
Loading