Sukses

Cerita Kelam Verrell Bramasta Nyaris Terjun dari Apartemen

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Verrell Bramasta di dunia sinetron Tanah Air ternyata menyimpan kisah yang tak diketahui banyak orang. Salah satunya adalah pengakuannya yang sempat terpikir untuk mengakhiri hidup.

Pengakuan yang tak disangka itu disampaikan sendiri oleh Verrell Bramasta melalui rekaman video saat menjadi narasumber di kanal Youtube Abidzar Al Ghifari, putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Awalnya, Abidzar sekadar bertanya mengenai sisi lain dari Verrell Bramasta yang tak diketahui banyak orang tentang sang aktor. Dari situlah Verrell mengungkapkan bahwa ada satu titik ketika ia pernah mencoba untuk bunuh diri.

"Gue pernah mau bunuh diri," kata Verrell. "Serius lo?" sahut Abidzar seolah tak percaya. "Serius gue," balas Verrell Bramasta.

2 dari 3 halaman

Masalah Berat

Verrell lantas mengakui bahwa pikiran yang tak pantas ia lakukan tersebut terlintas pada saat dirinya sedang mendapat masalah yang tak kunjung selesai.

"Saat itu gue ngerasa ada kejadian yang kok ini enggak selesai-selesai masalahnya, terus kenapa kayaknya berat banget. Pada saat itu setelah gue pikir kembali, banyak orang di luar sana yang mungkin alami masalah jauh lebih berat dari gue. Gue ini sudah beruntung dan enak banget, kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?" terang Verrell.

3 dari 3 halaman

Nyaris Terjun

Namun beruntung, satu kejadian membuat Verrell batal untuk melakukan niatnya itu. Kejadian tersebut juga membuat Verrell memetik hikmah tersendiri.

"Saat itu gue pernah mau lompat dari apartemen (di Jakarta Selatan). Sumpah, gue sudah setengah, kaki gue sudah setengah gini, di balkon. Pada saat itu, misalkan kalau gue enggak dibukain pintunya sama nyokap (Venna Melinda), gue mungkin sudah lompat ke bawah. Jadi mungkin itu yang orang enggak tahu. Tapi kenapanya, itu panjang," ungkapnya.

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," ujar Verrell Bramasta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adik Verrell Bramasta Nyaris Jadi Korban Perampokan
Artikel Selanjutnya
Di Sinetron Siapa yang Lebih Mesra dengan Lawan Mainnya, Verrell Bramasta atau Natasha Wilona?