Sukses

Meyda Safira dan KGN Nobar Film Hayya The Movie

Nobar film Hayya The Movie ini diikuti oleh 50 anak yatim dan sekitar 500 an peserta lainya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hayya The Movie menarik banyak minat masyarakat untuk datang ke bioskop. Seperti yang terlihat di Studio XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019), puluhan anak yatim bersama dengan anggota Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) bersiap menyaksikan film bernuansa religi itu.

KGN diketahui mengajak anak yatim piatu untuk sama-sama menyaksikan film Hayya The Movie. Tak cuma anak yatim, kegiatan nobar film Hayya The Movie yang dilakukan KGN, juga melibatkan artis Meyda Sefira.

"Nobar Film Hayya The Movie ini diikuti oleh 50 anak yatim dan sekitar 500 an peserta lainya," kata Ketua Penyelenggara nobar film Hayya The Movie bersama Anak Yatim, Eri Sieverts.

Kegiatan ini, sambung dia, juga dihadiri oleh Duta Besar Turki, Wakil Duta Besar Irak, Mantan Menpora Adhyaksa Dault, Ustaz Erick, Ustaz Zaitun Rasmin dan utradara Jastis Arimba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menambah Kepedulian

Erie Sieverts berharap anak-anak yatim bisa mendapatkan pelajaran berharga dari meyaksikan film Hayya The Movie. "Film Hayya The Movie mengajarkan kita untuk memaknai pentingnya kepedulian terhadap sesama, ini bagus untuk edukasi terhadap anak-anak," dia mengungkapkan.

"Rasa peduli dapat digunakan sebagai alat pemersatu, dengan itu kita dapat mempererat keharmonisan dengan lingkungan yang akan memperkecil permusuhan di tengah berbagai macam perbedaan," Erie Sieverts memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.