Sukses

Baby Sexyola Bagi-Bagi Cabai Berisi Uang, Apa Maksudnya?

Pada sebuah acara, Baby Sexyola memakai gaun malam pendek dengan kain panjang terbentang di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Baby Sexyola selama ini kerap terlihat memakai mahkota yang menjadi ciri khasnya. Alhasil, dirinya pun sering menjadi pusat perhatian. di berbagai acara.

Baru-baru ini, Baby Sexyola menjadi pusat perhatian saat datang ke acara Selebrita Awards 2019 di Jakarta Selatan.

Tak lepas dari mahkota, Baby Sexyola memakai gaun malam pendek dengan kain panjang terbentang di belakangnya.

 "Ya seperti biasa, glamour dengan mahkota tapi ala princess Baby Sexyola yang mengadaptasi kerajaan Padjajaran," kata Baby Sexyola saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibarat Mulut Warganet

Terlihat juga sebuah keranjang berisi cabai merah besar yang ia tenteng di tangan kanannya. Baby Sexyola bahkan membagi-bagikan beberapa cabai berisi uang kepada para orang-orang yang ditemuinya di karpet merah.

Lalu apa maksud Baby Sexyola membagi-bagikan cabai? Rupanya ia mengaitkan hal tersebut dengan warganet yang selama ini menjadi haters-nya.

"Hari ini aku bawa cabai, cabai itu ibaratnya mulut-mulut netizen yang membuahkan hasil untuk membuat kita termotivasi bukan sakit hati. Jangan sakit hati dengan mulut netizen," terang Baby Sexyola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini