Sukses

Suka K-Pop, Baby Tsabina Girang Selfie Bareng Red Velvet

Liputan6.com, Jakarta - Beby Tsabina baru-baru ini mengunggah momen ketika menjadi MC untuk acara Red Velvet di Jakarta. Tampak Beby yang dikenal artis pecinta K-Pop ini sedang berada di panggung bersama Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene.

Dalam fotonya, Beby Tsabina terlihat berdandan ala artis Korea. Artis yang dikabarkan pacaran dengan Bio One itu merasa terhormat bisa ditunjuk menjadi MC acara Red Velvet.

Padahal, ia mengakui bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi MC untuk artis Korea. Beby bercerita bahwa ia mendapatkan tawaran mendadak untuk menjadi MC oleh pihak Red Velvet untuk acara tersebut. Tanpa menunggu lama, Beby pun langsung menyetujui tawaran itu.

"Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara itu 4 hari sebelum hari H kemudian H-2 aku baru confirm kalo aku bisa karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku, ya aku seneng banget," cerita Beby kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

2 dari 2 halaman

Pengalaman Perdana

Meski Beby mempunyai pengalaman menjadi MC sebelumnya, namun pengalaman dengan Red Velvet merupakan pengalaman perdana dengan girlband Korea yang sedang hits tersebut.

Beby pun sangat percaya diri karena pihak Red Velvet sangat membantu. Selain itu, ia menceritakan bahwa member Red Velvet pun sangat ramah dan welcome.

"Aku sempat foto sama mereka, dan mereka baik banget aku juga sempat pegangan tangan sama Seulgi dan ia juga bilang terima kasih sama aku karena sudah bawain acaranya. Enggak cuma dia, tapi hampir semunya bilang makasih gitu ke aku," ungkap Beby soal acara yang juga menjadi perayaan ulang tahun Joy yang jatuh pada 3 September.

"Dan aku juga enggak expect buat bisa selfie sama mereka, karena kan Korea itu strict banget kan. Tapi ternyata dia ngebolehin aku buat selfie bareng. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan aku lupakan seumur hidup," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Random Play Dance di SKF Indonesia 2019
Artikel Selanjutnya
Syuting di Korea, Beby Tsabina Terpesona Kota Andong