Sukses

Salmafina Sunan Sedot Lemak Demi Penampilan?

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan mulai memperhatikan penampilannya. Saat ini, dirinya sudah mulai mengurangi berat badannya dengan sedot lemak. Apalah Salmafina melakukannya untuk kembali menarik perhatian lawan jenisnya? Saat ini, Salmafina Sunan memang berstatus sebagai janda. 

Namun, dengan diplomatis Salmafina Sunan mengelak alasan itu. Sedot lemak yang dilakukannya murni karena berat badannya yang berlebih. Selain itu, faktor kesehatan menjadi alasannya.

"Kalau dibilang enggak pede, memang iya. Karena kebetulan lifestyle-nya beda banget. Sekarang lagi banyak kerjaan, jadi enggak bisa jaga makanan, sama olahraga. Dari sebulan yang lalu berat badan aku sudah naik 6 kilogram. Kebetulan karena lagi mau ada fotoshoot juga," ujar Salmafina Sunan, saat ditemui ditemui di klinik Nibelth, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Salmafina Sunan perlu melakukan sedot lemak di bagian lengan dan bagian yang terlihat gemuk. Itu semua dilakukannya karena memang juga untuk menjaga penampilan.

"Penampilan penting ya, karena aku mikirnya sekarangkan belum punya anak, akan hamil, nanti berat badan aku mau berapa, nanti sesudah lahiran mau berapa kilo. Jadi, aku benar-benar konsen banget sama bentuk tubuh," ujar Salmafina Sunan.

 

2 dari 3 halaman

Izin

Salmafina mengaku melakukan sedot lemak ini atas seizin ayahnya, Sunan Kalijaga. Menurut sang ayah, yang dilakukannya adalah demi masa depan. 

"Kalau papa sih ngizinin, dia bilang asal hati-hati saja. Kalau mama karena kita sama-sama cewek jadinya santai," ujar Salmafina Sunan.

 

3 dari 3 halaman

Jodoh

Salmafina Sunan kembali menegaskan kalau apa yang dilakukan dirinya bukanlah demi mencari pengganti Taqy Malik, mantan suaminya. 

"Ya kalau sekarang sih enggak nyari, jadi yang aku lakuin cuma buat aku sendiri, bukan untuk siapa-siapa. Itu sih sambil mengalir saja," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sunan Kalijaga: Advokat Tak Harus Berhadapan dengan Klien
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Dilanda Kecemasan dan Depresi