Sukses

Perempuan Tanah Jahanam Jadi Tantangan Baru Bagi Dua Artis Ini

Liputan6.com, Jakarta - Industri perfilman Indonesia akan kembali dihantui oleh genre horor pada 17 Oktober 2019 mendatang. Pasalnya, Joko Anwar kembali menghasilkan film berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Mengintip situs berbagai video di dunia maya, official trailer Perempuan Tanah Jahanam telah dirilis pada Senin (16/9/2019).

Tara Basro, salah satu pemeran utama dalam film Perempuan Tanah Jahanam mengatakan bahwa ini adalah film yang menantang untuknya.

"Kalau pengalaman saya syuting film Perempuan Tanah Jahanam sangat menarik sekali. Bisa dibilang ini film yang sangat challenging buat saya secara mentally dan physically," ungkap Tara Basro saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

2 dari 2 halaman

Ario Bayu

Aktor kondang Ario Bayu tak ketinggalan untuk berperan dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Dalam film ini, Ario Bayu memerankan karakter yang penuh misteri. Ario Bayu mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan cukup menantang bagi dirinya.

"Kalau dari pengalaman saya sih, jujur, karena saya juga cukup lama secara kreatif berkolaborasi dengan Joko Anwar dan di film ini-itu saya betul-betul merasa bahwa ada nuansa baru dari segi kedewasaan Joko Anwar dalam bercerita. Tapi jujur, karakter saya di film ini, benar-benar sangat challenging, apalagi saya kembali berduet dengan Ibu Christine Hakim," jelas Ario Bayu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019). (Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
KALEIDOSKOP 2019: 6 Film Indonesia Box Office Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
10 Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak Hari Pertama