Sukses

Gundala Tembus 1,5 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Raih 205 Ribu di Hari Pertama

Gundala diprediksi akan dengan mudah melampaui 1,7 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terkini datang dari tangga box office Indonesia. Kamis (12/9/2019) malam, film Gundala tembus 1,5 juta penonton. Meski tetap berada di posisi ke-6 dalam daftar film Indonesia terlaris, Gundala berhasil memperkecil selisih jumlah penonton dengan Keluarga Cemara yang menghuni peringkat kelima.

Diprediksi Gundala dengan mudah akan melampaui 1,7 juta penonton. Pencapaian ini disambut hangat salah satu pemain Gundala, pemeran Pengkor, Bront Palarae. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Bront Palarae mencetak box office di Indonesia. Ini juga bukan kali pertama Bront Palarae bekerja sama dengan Joko Anwar.

 

“Yang jelas saya beruntung bekerja sama lagi dengan Joko Anwar dan penata rias Darwin Tse. Keduanya pernah menangani saya di Pengabdi Setan,” beri tahu Bront Palarae kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Bront Palarae menyebut sukses yang diraih Gundala hasil kerja tim yang solid. “Tim bekerja dengan kompak, kami mencintai produksi ini,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi

Kabar baik lain datang dari film Warkop DKI Reborn yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha. Tayang perdana di jaringan bioskop Tanah Air pada Kamis (12/9/2019) kemarin, film Warkop DKI Reborn mengumpulkan 205 ribu penonton lebih.

Pencapaian ini menguatkan prediksi sejumlah pemerhati film bahwa Warkop DKI Reborn akan menjadi film Indonesia ke-12 yang meraih sejuta penonton tahun ini. Kamis kemarin, akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice membuka data bahwa film karya sineas Rako Prijanto itu menguasai lebih dari 670 layar se-Indonesia.

Jumlah layar hari pertama (film Warkop DKI Reborn) 670+,” cuitnya. Ia pun lantas membuat jajak pendapat untuk menebak jumlah penonton hari pertama. Hasilnya, 67 persen warganet meyakini Warkop DKI Reborn menyerap paling banyak 265 ribu penonton. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.