Sukses

Jenazah Adik Boy William Dimakamkan di San Diego Hills

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam menyelimuti Boy William dan keluarga. Adiknya, Raymond Hartanto mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (10/9/2019).

Boy William, mengabarkan berita sedih ini melalui Instagram Storiesnya, Rabu (11/9/2019). Ia menjelaskan, sang adik disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

Dan jenazah adik Boy William diantar ke tempat peristirahatan terakhir pada Jumat (13/9/2019) pagi tadi.

"Besok my brother dikuburnya di San Diego Hills (Karawang). Kami (keluarga) berangkat dari sini jam 9," ucap Boy William, di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (12/9/2019). 

 

2 dari 3 halaman

Malam Kembang

Jelang prosesi pemakaman, Boy William dan keluarga menjalani beberapa tradisi, di antaranya malam kembang dan pelepasan peti.

"Hari ini kita adakan malam kembang, keluarga mengitari peti dan menaburkan bunga, nanti banyak tamu juga pada datang. Terus besok pagi ada upacara pelepasan peti di San Diego Hills terus dikubur," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Bungkam

Sayangnya ketika disinggung mengenai kronologi meninggalnya sang adik, Boy William enggan mengungkapnya. Pun begitu dengan pihak keluarga yang kompak untuk bungkam.

"Maaf, kami sedang berduka," ucap salah satu keluarga Boy.

(Dadan Deva/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Pernah Dekati Natasha Wilona, Tak Digubris karena Dianggap Playboy
Artikel Selanjutnya
Sosok di Video Viral Pria Mabuk Adalah Boy Hamzah, Akting demi Konten Vlog