Sukses

Adele Resmi Gugat Cerai Simon Konecki

Adele mengajukan gugatan cerai pada Kamis (12/9/2019) waktu Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Adele telah resmi ajukan gugatan cerai kepada suaminya, Simon Konecki. Sebelumnya, Adele dan Simon Konecki pernah mengumumkan perpisahan mereka pada 19 April 2019 lalu.

Dilansir People, Jumat (13/9/2019), Adele mengajukan gugatan cerai pada Kamis (12/9/2019) waktu Los Angeles. Seperti diketahui, Adele terkenal sangat tertutup akan kehidupan pribadinya.

Namun, Adele mengumumkan pernikahannya kepada publik saat menang kategori Album of The Year di Grammy Awards 2017. Hal ini diketahui dari pidato kemenangan Adele. Padahal, Adele dan Simon Konecki telah menikah sejak 2012.

"The Academy (penyelenggara Grammy Awards), saya mencintai kalian. Manajer saya, suami saya dan anak saya, kalian lah alasan saya melakukan ini," tutur Adele dalam Grammy Awards 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Besarkan Anak

Dari pernikahan tersebut, Adele dan Simon Konecki dikaruniai seorang anak laki-laki. Dalam pernyataan perpisahan, Adele dan Simon Konecki, berkomitmen untuk tetap membesarkan anak mereka bersama-sama.

"Adele dan pasangannya (Simon Konecki) telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini