Sukses

Raymond Hartanto Meninggal Dunia, Boy William Kebanjiran Ucapan Duka

Komentar video Boy William tampak dibanjiri oleh warganet yang berduka atas meninggalnya Raymond Hartanto.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William masih dilanda duka karena sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia. Pada Rabu (11/9/2019) kemarin, Boy William menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram Stories.

Meninggalnya Raymond Hartanto membuat Boy William kebanjiran ucapan duka, terutama di media sosial. Warganet turut merasakan kesedihan yang tengah menyelimuti hati Boy William.

Mengintip video singkat di Instagram Boy William yang diunggah beberapa waktu lalu, komentar video tersebut tampak dibanjiri oleh warganet yang berduka atas meninggalnya Raymond Hartanto.

"Deep condolence bro for your lost. Been chit chat with him couple weeks ago," ujar warganet @vincentiusfebtriansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Beberapa warganet yang mengaku pernah bertemu atau kenal dengan Raymond Hartanto juga turut menyampaikan bela sungkawa mereka

"Pas ntn ini di acara tv gw mikir, ini si boy mirip banget ama tmen gw si ray dr cr ngmng dan stylenya .Raymond tmen gym gw pas di celeb karawaci. Turut berduka cita ko. iam so sorry for ur lost," tulis @minglys.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun.. Turut berbela sungkawa ya mas @boywilliam17 , baru kemaren p1 kali ketemu sama almarhum. Seneng bgt rasanya, krn stidaknya bisa ktemu duplikatnya mas Boy.. Rest in peace Ray," ujar @galluh_yuanita.

"Turut berduka cita ko, buat saudara koko yg meninggal.. raymon," kata @nadziiroh.

3 dari 3 halaman

Komentar Lain

Melalui unggahan di Instagram Stories, Rabu (11/9/2019), Boy William mengatakan bahwa sang adik meninggal dunia pada Selasa malam (10/9/2019).

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing ofour beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, *Raymond Hartanto last night, 10 September 2019," tulis Boy William. 

Lebih lanjut Boy Wiliam mengatakan akan menggelar prosesi yang berkenaan dengan jenazah sang adik itu di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

"A memorial service will be held at *Ruang Mawar-Melati *Rumah Duka OasisLestari, Tangerang* More information will follow," lanjut Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.