Sukses

Duka Para Artis Atas Meninggalnya BJ Habibie

Beberapa artis Tanah Air langsung menyampaikan belasungkawa beberapa saat setelah BJ Habibie meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie, pada hari ini, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, menyisakan duka mendalam bagi para selebriti.

Melanie Subono yang diketahui adalah sanak keluarga BJ Habibie, menyampaikan kabar duka ini di Instagram. Di situ, ia mengunggah foto masa muda Habibie dan mendiang istrinya, Ibu Ainun.

Beberapa artis Tanah Air pun langsung menyampaikan belasungkawa tak lama setelah BJ Habibie meninggal, melalui komentar foto Melanie Subono. Salah satu di antaranya adalah Audy Item.

"Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah," tulis istri Iko Uwais itu menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Selebriti yang Berduka di Medsos

Selain Audy Item, selebriti lain yang langsung mengucapkan duka melalui komentar foto Melanie adalah Feni Rose, Kalina Ocktaranny, Ussy Sulistyawaty, Kristina, Ariyo Wahab, Alvin Adam, dan Beery Saint Loco.

"A good heart has stopped beating, a good soul ascended to heaven. We part with our beloved grandfather in pain Rest In Love ❤," tulis Beery.

3 dari 3 halaman

Duka Kirana Larasati

Mengintip Twitter, aktris Kirana Larasati juga ikut menyampaikan belasungkawanya. Ia pun mengenang jasa-jasa BJ Habibie selama menjabat sebagai Presiden RI ketiga.

"Salah satu putra terbaik bangsa telah pergi meninggalkan kita.. Sejenak menundukan kepala untuk mengenang kehebatan beliau dan mengucap doa dalam hati.. Selamat jalan Pak Habibie.. Se-Tanah Air akan merindukanmu," tulis Kirana.

Selain itu, Ernest Prakasa dan Viny JKT48 juga terlihat menyampaikan duka citanya tak lama setelah BJ Habibie meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini