Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

3 Fakta Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presenter yang juga YouTuber, Boy William. Adik kandungnya, Raymond Hartanto diketahui meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Hal itu diberitahukan oleh Boy William melalui Instagram Storynya, Rabu (11/9/2019). Meski tak menjelaskan secara rinci perihal penyebab Raymond Hartanto meninggal dunia, Boy William menginformasikan jika jenazah adiknya sudah bersama dengan keluarga.

Saat ini, berdasarkan penuturan Boy William di Instagram Stories, jenazah Raymond Hartanto sudah berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

Boy William begitu kehilangan sosok mendiang sang adik. Diketahui, Boy William merupakan sulung dari tiga bersaudara. Sementara mendiang Raymond Hartanto, merupakan anak kedua dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianti Lizuardi, orangtua Boy William.

Berikut, tiga fakta yang berhasil dirangkum Showbiz Liputan6.com mengenai sosok adik Boy William, Raymond Hartanto. 

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Adik Ayu Ting Ting

Raymond Hartanto, adik Boy William, dikabarkan pernah dekat dengan adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa.

Bahkan kebersamaan Raymond Hartanto dengan Syifa sempat diunggah Boy William melalui Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Dikabarkan Dekat dengan Lucinta Luna

Kabar tak sedap pernah menghampiri adik Boy William, Raymond Hartanto. Ia dikabarkan sempat dekat dengan artis yang diduga transgender, Lucinta Luna. Hal itu sempat ditulis Lucinta Luna melalui Instagram Story-nya.

"Dua kali gue dibahas di channel BW pdhl gue gak pernah nyentil dia. Ok deh koko BW apa kabar adikmu, si sipit RH kmn ya? Dulu dy pernah kontak2an, ketemu sama gue loh, kan keceplosan jadinya,” tulis Lucinta Luna di Instagram Story.

4 dari 4 halaman

Anjingnya Menggigit Bocah 6 tahun

Seorang bocah berusia 6 tahun digigit oleh dua ekor anjing di vila dan restoran Sawah Joglo yang berada di Kecamatan Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta, Juni 2019. 

Ternyata anjing jenis Helder dan Samonyet tersebut, merupakan kepunyaan Raymond Hartanto yang merupakan adik Boy William.

Terkait masalah itu, Boy William dan keluarga tak lepas tangan dan bertanggung jawab dengan kejadian tersebut, dan membiayai semua pengobatan bocah 6 tahun yang digigit oleh anjing Raymond Hartanto.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Ingin Buang Masa Lalu dengan Hapus Tato
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-28 Jadi Momen Paling Berkesan Buat Boy William