Sukses

Vicky Prasetyo Diam-Diam Dekati Sarita Abdul Mukti

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kerap menebarkan pesonanya kepada setiap wanita. Setelah blak-blakan mendekati Cinta Penelope dan kerap mengirim pesan kepada Tamara Bleszynski, kini Vicky Prasetyo berusaha merebut hati Sarita Abdul Mukti yang merupakan ibunda Safa Harris.

Hal tersebut dibongkar oleh Raffi Ahmad dalam acara talkshow yang dipandunya bersama Vicky Prasetyo. Saat itu, Bastian Steel yang merupakan kekasih dari anak Sarita Abdul Mukti, tengah menjadi bintang tamu acara tersebut.

Di hadapan Bastian Steel, Raffi Ahmad memberitahu bahwa Bunda Sarita, sapaan akrab Sarita Abdul Mukti, kerap mendapatkan pesan dari Vicky Prasetyo melalui direct message (DM) Instagram.

"Tahu enggak kalau kamu berjodoh sama Safa Haris, kamu berpeluang bersaudara dengan Vicky Prasetyo," ucap Raffi Ahmad kepada Bastian Steel dalam video.

"Wah, Vicky Pernah nge-DM Bunda Syarita?? di acara Okay Boss.

"Ah gosip, apa hubungannya?" tanya Bastian Steel. 

2 dari 3 halaman

Bongkar

Karena Bastian Steel tak tahu, tanpa basa-basi Raffi Ahmad langsung menjelaskan kepada eks CJR itu bahwasanya Sarita Abdul Mukti yang merupakan ibunda Safa Haris, tengah didekati oleh Vicky Prasetyo.

Usai hal tersebut disampaikan, Vicky Prasetyo langsung mengejar Raffi Ahmad dan tak mau permasalahannya dibongkar.

"Mamanya Safa, bunda (Sarita) sering di-DM sama (Vicky Prasetyo)," ucap Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Alasan Vicky Prasetyo

Saat ditanya langsung kebenarannya, Vicky Prasetyo memberikan alasan yang membuat  Raffi Ahmad tidak percaya. Bahkan, Raffi Ahmad sampai menantangnya untuk bersumpah dengan perkataannya itu.

"Setiap jam satu gue DM semua, bener. Maksudnya silahturahmi, cuma ngucapin Assalamualaikum," ujar Vicky.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tak Terima Dimarahi Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Bercanda Dianggap Kelewatan, Lucinta Luna Dimarahi Raffi Ahmad