Sukses

Marsha Aruan Sudah Pakai Makeup Sejak SMP

Marsha Aruan belajar makeup dari MUA.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan selebritas memang tak jauh dari makeup. Semua dilakukan untuk menunjang penampilannya. Sama seperti artis berusia 22 tahun, Marsha Aruan.

Kekasih El Rumi ini rupanya sudah mengenal makeup sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ada satu acara kala itu yang mengharuskannya memakai riasan wajah.

"Waktu SMP mau prom (night) baru tuh ngeharusin aku untuk makeup. Ke prom aku harus makeup sendiri," ucap Marsha Aruan, di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Makeup tentunya bukan hal asing bagi Marsha Aruan saat itu. Sebab ia sudah banyak belajar dari makeup artis yang menanganinya.

"Karena sering lihat makeup artist kalau makeupin aku suka nanya juga, suka belajar, dari situ," papar bintang sinetron tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Bertanya

"Beberapa kali kalau ada event sering dimakeupin MUA. Ada photoshoot itu pasti sama MUA juga. jadi nanya-nanya pakai ini bagus enggak sih, yang dipakein ke aku, aku juga nanya pakainya produk apa aja," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Suka Bingung

Selain belajar jadi MUA, tak jarang Marsha Aruan juga belajar dari YouTube untuk memperkaya pengetahuannya di bidang makeup.

"Suka lihat tutorial. Tapi kadang suka bingung sama tutorial di luar negeri kan kelopak matanya gede. Suka lihatin gimana caranya kita dapat warna yang bagus buat eyeshadow gitu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini