Sukses

Bertemu di Belakang Panggung, NCT Dream Bikin Rossa Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu penggemar, NCT Dream akhirnya manggung di Indonesia. Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung tampil di Econvention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019), dalam konser Korean Wave 2019.

Tak hanya NCT Dream, sejumlah bintang tamu pun hadir dalam acara ini. Salah satunya, adalah Rossa.

Rossa juga sempat berinteraksi dengan grup naungan SM Entertainment tersebut. Hal ini lantas ia bagikan dalam sejumlah unggahan di Instagram. Rupanya para anggota NCT Dream ini membuat Rossa gemas bukan kepalang.

Salah satunya terlihat dalam video yang memperlihatkan interaksi pelantun "Tegar" ini di belakang panggung. Saat itu Rossa mengabadikan momen saat seorang rekannya foto bersama dengan Jisung dkk.

"So cute!" kata Rossa yang berada di balik kamera. 

 

2 dari 3 halaman

Imut

Tak hanya sekali, Rossa kembali berucap bahwa anggota NCT Dream sangat imut-imut. Ia menyatakannya dalam unggahan foto di feed-nya, yang menampilkan sejumlah posenya bersama pelantun "Chewing Gum" ini.

"Nii buat NCTzen , foto2 mereka beda2 pose. Enjoy guys! Btw, been reading your comments both on IG & Twitter, and they’re so cute! Hope you guys can meet them someday!!" tulis Rossa.

3 dari 3 halaman

Bahasa Indonesia

Momen pertemuan ini juga diabadikan dalam akun Instagram resmi NCT Dream. Caption dari foto ini bahkan menggunakan bahasa Indonesia, yang bertuliskan, "Senang bertemu dengan Rossa!"

Semua unggahan ini ternyata menimbulkan rasa kagum sekaligus iri NCTzen, sebutan bagi para penggemar band K-Pop tersebut.

"Ka Rosa sebelahan bgt ama nana huaaaaa," tutur @wdyaml_.

"Sebagai SM Stan aku bangga ada teh Oca disini huhuuyy," kata @ningrumprikasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Bintang Tamu di Vlog Pertama Rossa, Taemin SHINee Beri Senyum Semringah
Artikel Selanjutnya
Rossa Ungkap Momen Berat Selama Berkarier