Sukses

Tarra Budiman Tak Keberatan Nama Anaknya Dipakai Orang Lain

Tarra Budiman sendiri mengaku bahwa pernah ada seorang warganet yang meminta izin untuk memakai nama anaknya, Kalea.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan heboh soal Franda yang sewot saat nama anaknya dipakai oleh penggemarnya. Terkait hal ini Tarra Budiman ikut berbicara.

Tarra Budiman sendiri mengaku bahwa pernah ada seorang warganet yang meminta izin untuk memakai nama anaknya, Kalea, untuk nama anak si warganet tersebut.

Alih-alih marah, Tarra Budiman justru mengizinkan. Ia mengaku senang karena namanya bisa menjadi inspirasi orang lain untuk digunakan.

"Mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga. Enggak masalah sih," imbuh Tarra Budiman, di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Ia memperkenankan nama anaknya dipakai orang lain, selama nama itu tidak dipergunakan untuk hal-hal yang negatif. Ia pun memberi contoh dari kekhawatirannya itu.

"Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak. Waktu itu Kak Ruben kalau enggak salah pernah kayak gitu (jadi korban)" ucap dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskusi soal Anak

Tak hanya soal nama, bahkan warganet juga banyak yang bertanya padanya soal parenting. Tarra Budiman pun sangat menyambut baik dan menjawab dengan senang hati.

"Kadang malah ada yang nanya ke gua, 'Kak Kalea gimana makannya lancar nggak'. Karena ada anak yang sudah delapan bulan seumur Kalea mpasinya enggak begitu lancar," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini