Sukses

Aktor Kim Min Joon Segera Nikahi Kakak G-Dragon

Hubungan Kim Min Joon dan Dami Kwon terungkap pada publik pada Juni lalu.

Liputan6.com, Seoul - Lonceng pernikahan akan segera berdentang untuk aktor Kim Min Joon dan kakak perempuan G-Dragon, Dami Kwon. Dilansir dari Soompi, Selasa (10/9/2019), SpoTV melaporkan bahwa Kim Min Joon dan Dami Kwon tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang digelar pada awal Oktober.

Ketimbang pesta besar-besaran, pasangan ini kabarnya memilih untuk menggelar upacara sederhana yang dihadiri oleh anggota keluarga dan teman terdekat mereka.

Sumber dari agensi Kim Min Joon, Family Ent, memberikan klarifikasinya mengenai kabar ini.

"Rumor tentang pernikahan Kim Min Joon pada Oktober adalah benar. Dia akan menikah secara privat di Seoul pada 11 Oktober," begitu pernyataan juru bicara sang aktor.

Sementara itu, hubungan Kim Min Joon dan Dami Kwon terungkap pada publik pada Juni lalu. Meski mengakui hubungannya ini, kala itu Kim Min Joon mengaku sangat berhati-hati dalam mendiskusikan tentang pernikahan.

"Aku khawatir dia terekspos kepada publik karena diriku, karena ia bukan seorang selebritas," tutur sang aktor saat itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Dekat

Kim Min Joon dan Dami Kwon dikabarkan mulai dekat karena memiliki ketertarikan yang sama di bidang fashion dan musik.

Kim Min Joon adalah model yang bantir setir menjadi aktor. Ia meraih popularitas lewat drama Dramo, serta film Tazza: The High Rollers dan Top Star. Ia juga berprofesi sebagai seorang DJ.

Sementara Dami Kwon adalah pemilik sebuah bisnis fashion. Pada 2017 ia masuk dalam BoF 500, yakni daftar tahunan tentang orang-orang yang membentuk industri fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.