Sukses

Perasaan Adipati Dolken saat Warkop DKI Reborn Tayang di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta Mega Premier Warkop DKI Reborn usai digelar. Hal tersebut membuat para pemeran Warkop DKI Reborn merasa lega. Pasalnya, banyak respons positif yang diberikan oleh kaum milenial dan netizen yang telah menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy Danhista ini.

"Ya akhirnya lega juga karena sudah banyak yang menyaksikan. Awalnya deg-degan juga karena belum tahu reaksi orang-orang gimana responsnya," ujar Adipati Dolken yang berperan sebagai Kasino dalam film Warkop DKI Reborn kali ini.

Adipati Dolken semakin senang, karena respons yang dia lihat langsung, maupun yang ia baca di kolom sosmed memberikan penilaian yang baik.

"Kelihatan responsnya juga baik karena tadi di bioskop juga pada ketawa. Ketawanya juga banyak ketawa kecil tapi emang itu jadi panjang, itu yang buat kita tuh jadi kaya sesuatu yang lega. Saya baca di sosmed juga banyak yang memberikan komen positif untuk film Warkop DKI Reborn," ungkap Adipati Dolken.

 

2 dari 2 halaman

Respons

Beberapa netizen yang memberikan respons positif di antaranya adalah pemilik akun @NelMorningstar. "Nonton tanpa ekspetasi, ternyata lebih lucu dari Warkop DKI Reborn 2 yang super absurd. Jokenya ga terlalu maksa buat mirip Warkop jaman dulu. Favorit gue Bara Ngalam =)),” tulisnya. “Kocak ni film Warkop DKI Reborn:v bahasa arab nya keren dah mantep:v,” tulis akun @bbamilk.

Hal senada juga ditulis oleh pemilik akun @renadldyy.”Sisa semalem. Gak sia-sia beli advanced sale tickets Mega Premiere Warkop DKI Reborn dari tanggal 3 kemaren. Udah gitu murah banget Cuma 5000 perak. Satu studio full enjoy. Untung ada yang nemenin nonton tuh film wkwkwk – at BSD XXI.” Selain itu akun @sahila_14 juga menuliskan,”#malamminggu aku ditemani sama #warkopdkireborn recommended abis sih..siapin tenaga buat ketawa ya.. @alysyarief @adipati @FalconPictures_ .”

Film Warkop DKI Reborn yang diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, Randy Danhista, Indro Warkop, Mawar De Jongh, Mandra, Dewa Dayana, Shalsabila, Ganindra Bimo dan Khiva Ishak, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 September 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Uniknya Poster Resmi Love for Sale 2
Artikel Selanjutnya
4 Cerita Seru Para Pemain Selama Jalani Syuting Warkop DKI Reborn