Sukses

Ngaku Pernah Tinggal di Amerika, Barbie Kumalasari Bikin Geli Boy William

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di negara bagian Amerika Serikat, yaitu Nevada selama dua tahun. Pernyataan ini diungkapkan secara langsung oleh Barbie Kumalasari di akun YouTube Boy William.

Namun, Barbie Kumalasari enggan menyebutkan kota yang ia tinggali saat itu.

"Gue sempet tinggal di Nevada. Ada deh (di kota mana), nanti gue di-bully lagi, males gue. Sudah biarin saja, biar jadi rahasia saja. Las Vegas pasti," ujar Barbie Kumalasari dalam unggahan video di akun YouTube Boy William yang tayang 4 September 2019.

Barbie Kumalasari pun mengaku dirinya fasih berbahasa Inggris. Tetapi, lingkup pekerjaannya berisi orang Indonesia ketika berada di Nevada. Barbie Kumalasari mengatakan bahwa setiap hari ia tetap berbahasa Indonesia di sana.

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu

Barbie Kumalasari lantas menjawab pertanyaan Boy William tentang makanan kesukaannya selama berada di Nevada.

Barbie Kumalasari pun mengatakan bahwa ia menyukai Burger King dan McDonald. Namun, dirinya tidak mengetahui bahwa KFC berada di Amerika.

"Burger King ya? Di Amerika juga ada McDonald kan ya? KFC tidak punya ya?" jawab Barbie Kumalasari.

Boy William pun terkejut dan tak mampu menahan kegeliannya. Ia lalu meluruskan bahwa brand KFC berasal dari Amerika Serikat. Gerai pertama KFC berada di Salt Lake City, Utah, AS.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengiris Hati, Ini Salam Perpisahan Boy William pada Mendiang Raymond Hartanto
Artikel Selanjutnya
Mengantar ke Peristirahatan Terakhir, Boy William Cium Foto Adik