Sukses

Kata Vanessa Angel soal Kabar Hampir Dijual Ayah Kandungnya

Liputan6.com, Jakarta - Alih-alih mereda, perseteruan antara Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat justru kian memanas. Baru-baru ini beredar isu tak mengenakan tentang hubungan ayah dan anak di masa lalu.

Isu ini berawal dari komentar seorang warganet di Instagram yang menyebut dirinya sebagai tetangga Vanessa Angel. Pemilik akun @dianaloryy itu mengatakan bahwa Doddy Sudrajat sempat ingin 'menjual' Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga disebut pernah melakukan kekerasan terhadap Vanessa Angel semasa kecil. Terkait hal ini, artis 27 tahun itu enggan bicara banyak.

"Wah itu enggak tahu tetanggaku yang ngomong. Jadi mungkin kalian cari tahu saja ke tetangga aku sendiri," ungkap Vanessa Angel di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019) malam.

Saat ditanya lebih lanjut tentang hubungan dengan sang ayah saat ini, Vanessa Angel mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Ayah

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ia tak lagi berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Itu terjadi karena segala akses komunikasi seperti WhatsApp hingga Instagram diblok oleh Vanessa Angel.

Komunikasi terakhir antara ayah dan anak itu terjadi beberapa bulan lalu saat Vanessa Angel hendak bebas dari Rutan Polda Jawa Timur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Pamer Keseksian, Vanessa Angel: Pikiran Kalian yang Kotor
Artikel Selanjutnya
Diam-diam, Vanessa Angel Pikirkan Cara Perbaiki Hubungan dengan Ayah