Sukses

Ria Ricis Petik Pelajaran Berharga di Film Hayya The Power of Love 2

Liputan6.com, Jakarta Ria ricis ikut bermain dalam film Hayya The Power Of Love 2, yang diproduseri oleh kakaknya sendiri Oki Setiana Dewi. Dalam film yang menceritakan tentang kondisi anak-anak korban konflik di Palestina, Ria Ricis berperan sebagai Ricis, gadis Malaysia yang berprofesi sebagai babysitter.

Buat Ria Ricis, banyak pelajaran yang ia dapat ketika bermain dalam film garapan sutradara Jastis Arimba. Terlebih ketika ia menginjakkan kaki ke tanah Palestina dan bertemu langsung dengan anak-anak korban konflik atau perang di sana.

"Banyak hal yang Ricis pelajari pas menginjakkan kaki di sana,” kata Ricis dalam konferensi pers film Hayya The Power Of Love 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019). 

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Yang paling disyukuri oleh Ria Ricis yaitu rasa aman dan nyaman hiduo di Indonesia negara yang tidak berkonflik seperti Palestina. Terlebih sudah banyak korban jiwa tak terkecuali anak-anak dalam konflik yang tak kunjung selesai di sana. 

"Kita harus bersyukur karena tinggal di negara yang aman. Kita juga harus banyak berdoa juga untuk keamanan negeri ini dan mendoakan buat saudara kita di Palestina," kata Ricis.

3 dari 3 halaman

Tayang 19 Seprtember

Film Hayya The Power of Love 2 akan tayang di bioskop pada 19 September 2019. Selain Ria Ricis, film ini dibintangi oleh Fauzi Baadila sebagai pemeran utama, termasuk Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, Hamas Syahid, dan sejumlah pemain lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Hayya The Power of Love 2 Gandeng Ria Ricis sebagai Pemain karena Sensasi?
Artikel Selanjutnya
Asma Nadia Tepis Anggapan Film Hayya The Power of Love 2 Bermuatan Politik