Sukses

Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Trio RAN mengisi panggung A Stage di Soundrenaline 2019 hari kedua. Rayi, Asta, dan Nino membuka penampilan mereka lewat lagu pertamanya, "Selamat Pagi" dan "Sepeda".

Rupanya penampilan RAN ini menjadi spesial bagi ketiga personel. Pasalnya, aksi mereka di Soundrenaline 2019 ini menjadi panggung pertama Asta RAN setelah menikah.

"Ini manggung pertamanya Asta habis bulan madu, dia nikahnya juga di Bali," kata Nino dari panggung Soundrenaline 2019 pada Minggu (8/9/2019).

"Dia baru landing. Di sini ada yang sudah nikah, atau ada yang jatuh cinta?" timpal Rayi sebelum membawakan lagu "Jadi Gila".

2 dari 2 halaman

Lagu yang Dibawakan RAN

Selanjutnya, RAN membawakan hits-hitsnya yang lain mulai dari "Begitu Saja", "Hanya Untukmu", "Kulakukan Semua Untukmu", "Ain't Gonna Give Up" featuring Ramngvrl, "Dekat di Hati", dan "Pandangan Pertama".

Untuk diketahui, Asta RAN telah resmi menikahi wanita pilihan hatinya, Nurul Aziza, pada Sabtu 28 Agustus 2019 lalu. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di salah satu pantai di Bali.

Loading
Artikel Selanjutnya
The Hydrant Sambut Pengunjung Soundrenaline 2019
Artikel Selanjutnya
Benturan dengan Suede, Jamrud Tetap Hebohkan Penonton Soundrenaline 2019