Sukses

Aaliyah Massaid Rasakan Momen Istimewa di ON OFF Festival 2019

Empat lagu dibawakan Aaliyah Massaid selama di ON OFF Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid menjadi salah satu pengisi acara di ON OFF Festival 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019). Ia tampil di panggung Community Zone yang dipersembahkan Lazada untuk ON OFF Festival 2019.

Senang, begitu yang dirasakan Aaliyah Massaid ketika manggung di acara ON OFF Festival 2019. Terlebih, ia bisa bernyanyi bersama para penggemarnya.

‎"Karena kalau kita melakukan apa yang kita cintai, maka kita akan senang, nyanyi kaya passion aku. Nyanyi bareng penggemar ya aku senang," ujar Aaliyah Massaid di sela-sela acara.

Empat lagu dibawakan Aaliyah Massaid selama di ON OFF Festival 2019. Salah satunya, "Aku Wanita" dan "Kali Kedua". Buat Aaliyah Massaid, lagu-lagu tersebut sangat berarti untuk dinyanyikan di panggung tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Jauh Hari

"Semua berarti. Kalau enggak, aku enggak akan nyanyikan lagu itu ya," ujar Aaliyah Massaid.

Untuk tampil di panggung ‎Community Zone, Aaliyah Massaid mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari. Sebab ia mau memberikan penampilan terbaiknya.

"Tahu ya dari sebulan yang lalu, latihan dari dua minggu yang lalu sama band," kata Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.