Sukses

Franda Sewot Nama Anak Dipakai Orang Lain, Begini Sikap Sharena Delon

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Franda jadi pembicaraan publik. Istri Samuel Zylgwyn ini murka karena seorang warganet memakai nama putri Franda untuk menamai buah hatinya.

Franda tak terima dengan alasan ia menemukan nama itu melalui proses panjang. Amarah Franda diluapkan di Instagram dan menuai beragam respons.

Rupanya, sejumlah warganet yang terkejut dengan reaksi Franda, mengirim pesan langsung kepada Sharena Delon. Mayoritas warganet yang mengirim pesan kepada Sharena Delon, saat ini tengah berbadan dua.

Para bumil alias ibu hamil tersebut bertanya soal apakah boleh menggunakan nama anak Sharena Delon untuk bayi mereka. Saking banyaknya pertanyaan, Sharena Delon ogah membalas pesan satu demi satu. Sharena Delon lantas mengunggah jawaban di Instagram Stories.

Dalam unggahan itu, ia menulis jawaban atas pertanyaan warganet. “Mendadak belakangan DM banjir buibu yang lagi hamil pada izin mau pakai nama anak-anakku buat calon anak mereka nanti. Jadi sekalian jawab massal: yes, of course boleh:),” beber bintang film Perahu Kertas itu, Minggu (8/9/2019) siang.

2 dari 3 halaman

Beberkan Arti Namanya

Sharena Delon melanjutkan, “Malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu:) Sehat-sehat ya, hamilnya.”

Tak hanya memberi izin, aktris kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983 ini lantas membeberkan nama anak-anaknya di Instagram Stories lengkap dengan maknanya.

Ryshaka: Ryan, Sharena, Kaarle (kekuatan dan maskulinitas). Dharma (prinsip dasar kebaikan dan kebenaran, truth). Sea: ya Sea. Dedari: Bidadari. All by means, silakan loh,” urainya seraya membubuhkan tanda hati.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Jawaban Sharena Delon lantas diunggah ulang salah satu akun gosip. Lebih dari 80 ribu tanda hati dikirim warganet dalam waktu kurang dari 2 jam.

Mayoritas warganet menyayangkan sikap Franda dan memuji kebaikan hati Sharena.

“Enggak ada orang tua yang enggak senang kalau anaknya atau namanya dijadikan inspirasi untuk orang lain. Setiap orang tua yang mentalnya sehat akan berpikir, ‘Ya anakku memang seberkah itu untuk orang lain',” ujar seorang warganet.

Yang lain menambahi, “Nah, ini baru Mom!” (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tolong Dibantu, Franda Kebingungan Donasikan Potongan Rambutnya untuk Penderita Kanker