Sukses

Cita Citata Panggil Pacar dengan Sebutan Monyet

Cita Citata selalu menambahkan keterangan di setiap unggahannya yang salah satunya adalah sebutan kata monyet untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata diketahui telah memiliki pacar baru. Ketika dijumpai para wartawan pada Kamis (5/9/2019), Cita Citata mengungkapkan bahwa kekasihnya kini bernama Roy, pria keturunan Belanda-Indonesia. 

Menariknya, Cita Citata memiliki panggilan khusus bagi pacarnya. Cita Citata memanggil kekasihnya dengan sebutan monyet.

Dalam foto-foto kebersamaan Cita Citata dengan kekasihnya di Instagram, Cita Citata selalu menambahkan keterangan yang diselipkan dengan sebutan monyet untuk kekasihnya. Hal inilah yang membuat sejumlah warganet mengomentari sebutan tersebut.

"Semua orang punya panggilan sayang masing-masing. Menurut aku itu sah-sah aja. Karena enggak cuma aku doang, kayaknya banyak juga yang panggil pasangannya apa gitu. Bahkan ada yang lebih parah lagi dari monyet," ujar Cita Citata, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tergantikan

Dihujani komentar negatif dari warganet, Cita Citata tak ambil pusing. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini justru membeberkan bahwa kekasihnya merasa senang dengan panggilan yang diberikan Cita Citata.

"Kalau aku sih nanggepinnya ya santai aja. Karena orangnya juga senang, akunya juga senang," curhat Cita Citata.

Cita Citata kemudian mengungkapkan alasan dirinya memanggil Roy dengan sebutan monyet. Cita Citata mengaku tak ingin mengganti panggilan tersebut.

"Lucu saja. Karena memang aku suka monyet. Terus kita memang sering bercanda. Dia manggil aku monyet juga. Enggak pengin diganti. Keluarganya juga senang-senang aja," tutur Cita Citata.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.