Sukses

Cita Citata Ungkap Keseriusan dengan Pacar Bulenya

Cita Citata kini sedang merasakan indahnya dimabuk asmara dengan kekasihnya yang bernama Roy Geurts.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata kini sedang merasakan indahnya dimabuk asmara dengan kekasihnya yang bernama Roy Geurts. Hubungan Cita Citata dengan pria yang memiliki darah Belanda-Indonesia telah berjalan selama lima bulan. 

Sebelumnya, Cita Citata diketahui pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan Galih Purnama. Meski begitu, Cita Citata mengaku tidak takut untuk membawa hubungannya bersama Roy ke jenjang yang lebih serius. 

"Alhamdulillah dari segi keluarga Roy dan keluarga aku juga memang sudah ada pembicaraan ke sana (menikah). Tapi ya didoain aja," ungkap Cita Citata, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). 

Cita Citata kemudian menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Roy. Perkenalan singkat antara Cita Citata dan Roy terjadi di dalam pesawat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara soal Bisnis

"Sebenarnya dia mau dikenalin ke aku sama temannya yang which is teman aku juga. Tapi karena enggak ada waktu untuk kenalan, tiba-tiba di pesawat ketemu. Terus ya sudah ngobrol," curhat Cita Citata. 

Waktu kebersamaan antara Cita Citata dengan Roy dihabiskan dengan membicarakan tentang bisnis. Cita Citata mengungkapkan dirinya banyak menerima masukan dari kekasihnya. 

"Kebetulan aku lagi belajar bisnis. Dia kan training leadership juga. Jadi dia sedikit banyak membantu aku. Dia banyak ngasih advice (nasihat) buat aku. Gimana caranya bikin bisnis dan segala macam," tutur Cita Citata.

 

 

3 dari 3 halaman

Menguasai Bahasa Indonesia

Cita Citata mengungkapkan bahwa komunikasi dengan Roy berjalan lancar. Cita Citata juga mengaku senang dengan peningkatan kemampuan pacarnya dalam berbahasa Indonesia. 

"Dia lebih banyak pengin belajar bahasa Indonesia. Jadi kita lebih banyak bicara bahasa Indonesia. Terus kadang English juga. Ya tergantung lah. Dan dia belajar bahasa Indonesia juga sudah lumayan bagus. Jadi itu yang buat aku bangga sama dia," papar Cita Citata. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.