Sukses

Di Soundrenaline 2019, Maliq & D'Essentials Ceritakan Pengalaman Lucu Hingga Horor

Liputan6.com, Jakarta Maliq & D'essentials kembali terpilih mengisi gelaran festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline 2019. Maliq & D'Essentials mengisi panggung A Stage pada Sabtu (7/9/2019). Untuk diketahui, Maliq & D'Essentials tidak pernah absen manggung di Soundrenaline sejak gelaran ini dihelat di Bali.

Di Soundrenaline 2019, Maliq & D'Essentials membawakan sederet lagu-lagu andalannya sejak album pertama pada 2005 silam. Sebelum manggung, Angga (vokal) dkk sempat melakukan sesi wawancara khusus bersama para pewarta.

Rupanya, di balik aksi-aksi ciamik Maliq & D'Essentials di Soundrenaline, mereka memiliki pengalaman-pengalaman unik yang jarang diketahui publik dari mulai yang lucu hingga yang horor. Pengalaman itu diceritakan para personel Maliq & D'Essentials beberapa saat sebelum mengisi panggung Soundrenaline 2019.

"Mereka (para personel Maliq & D'Essentials yang laki-laki) itu kalau mau manggung sering kebelet, mereka sering pipis di botol. Kan harusnya hati-hati ya," kata Indah (vokalis) sembari tertawa. 

 

 

2 dari 3 halaman

Sembrono

Indah sendiri sebenarnya sudah memperingatkan teman-temannya untuk tidak berlaku sembrono. Benar saja, pengalaman tersebut berujung mistis. Saat mereka mencoba mengabadikan foto kejadian janggal terjadi.

"Dulu kan kamera belum canggih, terus kita foto masih pakai kamera poket, hasilnya di sebelah Angga itu ada kepala harimau gede banget. Langsung kita hapus semuanya," lanjut Indah lagi yang disambut tawa.

3 dari 3 halaman

Artis Lain

Selain Maliq and D'Essentials, Soundrenaline 2019 ini juga diramaikan banyak penampil yang tak kalah keren. Di antaranya adalah The S.I.G.I.T, Jamrud, Seringai, hingga Suede.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
The Hydrant Sambut Pengunjung Soundrenaline 2019