Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Behind The Stage ON OFF Festival 2019 Hari Ini

ON OFF Festival 2019 digelar 2 hari, yaitu Sabtu kemarin dan hari ini, Minggu (8/9/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sukses digelar di hari pertama, Sabtu (7/9/2019) kemarin, ON OFF Festival 2019 berlanjut hari Minggu (8/9/2019) ini. Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) penyelengara acara menggelar event ini berkerjasama dengan Vidio.

Tahun ini, ON OFF Festival 2019 mengusung tema “Born Online”. Selama dua hari acara digelar di Istora Senayan,  Jakarta. Ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional akan meramainkan acara ini.  

Hari pertama, Sabtu kemarin hadir  nama-nama kondang seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta boygroup Winner dari Korea sebagai highlight performer. Penampilan personel CJR bikin histeris penonton.

Lantas, siapa yang bakal tampil di hari kedua pada ON OFF Festival 2019. Mulai Minggu siang ini Anda bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan Live Streaming Behind The Stage ON OFF Festival 2019 dengan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.