Sukses

Cerita Natasha Wilona, Soal Fans Militannya yang Seorang Ibu Hamil

Natasha Wilona didatangi fans ibu-ibu hamil saat sedang jumpa penggemar

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona berbagi cerita soal pengalaman bertemu dengan penggemarnya yang paling membekas. Pemeran Jenar di sinetron Cinta Karena Cunta ini pernah bertemu fans garis keras dari kalangan ibu hamil. 

"Aku pernah ketemu ibu-ibu hamil terus dia enggak pakai sendal datang dari Cirebon ke Jakarta. Dia ngomongnya sih gitu, sampai sendalnya lepas, udah enggak pakai sendal lagi," kata Natasha Wilona di ON OFF Festival 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Pertemuan dengan fans tersebut terjadi beberapa bulan lalu saat ia menggelar jumpa penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ibu hamil itu datang seorang diri dari Cirebon, Jawa Barat.

"Pas aku lihat pertama kali kayak sedih sih, ini serius beneran? Demi nemuin para pemain dibela bela-belain datang ke Jakarta," kenang Natasha Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diizinkan

Karena perjuangannya, fans tersebut diizinkan masuk ke belakang panggung untuk bertemu secara lebih dekat dengan Natasha Wilona dan para pemain sinetron yang ditayangkan SCTV.

"Akhirnya dibolehin masuk satpam ke back stage. Dia nangis ditambah sudah lemas karena lagi hamil kan, orang juga enggak tega akhirnya dibolehin masuk," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini