Sukses

Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky Bersatu di Panggung ON OFF Festival 2019

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum, Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky akhirnya mengobati kerinduan penggemar dalam acara ON OFF Festival 2019. Acara ini dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Sabtu (7/9/2019) siang. 

Penampilan Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky yang pernah tergabung dalam Coboy Junior dan belakangan CJR diawali dengan diputarnya video teaser di atas panggung ON OFF Festival 2019. Bisa ditebak, video baru diputar saja penonton sudah histeris.

Tak berapa lama kemudian tiga sejoli ini naik ke atas panggung dengan mengenakan kaos yang dipadukan dengan jaket. Tak lupa kacamata hitam untuk memakaimalkan penampilan.

Di panggung ON OFF Festival 2019, Sabtu siang  Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky menyanyikan lagu berjudul "Kenapa Mengapa". Dengan antusias penonton ikut bernyanyi bersama idola mereka.

 

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Iqbal

Di sela penampilan, tanpa Iqbaal Ramadhan mantan personel CJR yang lain, mereka menyapa penonton dari atas panggung. Ketiganya pun mengungkap antusiasme untuk perform di ON OFF Festival 2019. Di panggung ini mereka akhirnya bersatu, setelah Bastian sempat Hengkang.

"Ini pertama kalinya kita tampil bareng lagi setelah lima tahun enggak bareng," kata Aldy Maldini saat dipanggung ON OFF Festival 2019.

Setelah itu, mereka menyanyikan lagu single masing-masing. Bastian dengan lagu "Lelah" , Rizky dengan lagu "Matahari dan Malam" . Terakhir Aldy dengan lagu "Biar Aku yang Pergi" . 

Loading