Sukses

Merasa Dilecehkan Nikita Mirzani, Elza Syarief Bakal Ngadu Ke Presiden

Elza Syarief merasa dilecehkan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Nikita memaki Elza Syarief di Hotman Paris Show berbuntut panjang. Selain melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, program talk show itu juga telah diadukan ke Dewan Pers.

Tak hanya itu, Elza Syarief juga telah membuat aduan ke Menkominfo. Elza seokah ingin menunjukkan bahwa ia tidak main-main dengan perkara hukum ini.

"Iya (ke Menkominfo) soal ini, sama abis ini ke polisi lagi masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan," ujar Elza Syarief di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Karena merasa telah dilecehkan dan dipermalukan di muka umum, pengacara kondang ini juga berencana mengadu kepada petinggi negara, salah satunya adalah kepada presiden RI, Joko Widdo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengadu

"Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi 1, komisi 10 dan DPD, karena duta besar yang melihat ini menyampaikan bagaimana ketegasan pemerintah terhadap hal ini, karena perempuan dilecehkan," ucapnya.

"Bukan hanya profesi adovkat saja, tapi perempuan dilecehkan. Pertunjukan itu selalu melecehkan perempuan dan akhirnya saya," kata Elza Syarief.

Sebelumnya Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Secara bertahap, Elza rencananya juga akan melaporkan seluruh pihak yang terlibat dalam Hotman Paris Show.

"Semua saya laporkan, saya enggak mau sebut nama itu kan kewenangan penyidik. Masalah pidana umumya juga akan urus juga," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.