Sukses

Siti Badriah Geram Foto Mesranya dengan Suami Dikomentari Nyinyir Warganet

Kata Siti Badriah soal komen negatif warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Siti Badriah tak lagi malu memperlihatkan kebersamaan dengan suaminya, Krisjiana Baharudin di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini misalnya, Siti Badriah mengunggah foto saat ia dan suaminya sedang memainkan busa di dalam bathtub. Krisjiana berendam di dalamnya, namun tidak dengan Siti Badriah.

Di slide foto terakhir, pasangan pengantin baru ini pun tempak berciuman. Dalam sebuah kesempatan, Siti Badriah pun menjawab komentar nyinyir warganet atas foto tersebut.

"Sebenarnya itu foto enggak syur kok, orang aku pakai baju juga kan. Kecuali kalau misal kami sama-sama telanjang ya. Ini kan enggak," kata Siti Badriah di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

[bacajuga:Baca Juga](4053619 4035006 4034639

"Dan ada jarak juga sih antara Aa di bathtub dan aku di atas Aa (di luar bathtub). Ya itu mah netizen sajalah yang mikirnya jorok," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Cuma Berdua

Bahkan di tempat itu mereka tidak hanya berdua, ada banyak orang di sana, yang memang dengan sengaja mengabadikan momen Siti Badriah bersama suaminya.

"Gue lagi mandi, lagi mainan bathtub, itu pun di luar ruangan, di outdoor. Habis itu dia tiba-tiba datang, tiup-tiup sabun, ya sudah difoto sama asisten kami. Banyak orang di depan kami," ucap Krisjiana Baharudin di tempat yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.