Sukses

Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi

Liputan6.com, Seoul - Prahara rumah tangga Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun sampai sekarang belum juga mereda. Apalagi Dispatch baru-baru ini mempublikasikan percakapan teks antara pasangan bintang populer Korea ini.

Dalam percakapan tersebut, terungkap pasang surut dalam hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Termasuk saat Goo Hye Sun maju-mundur soal perceraian.

Dalam percakapan pada 7 Agustus 2019, misalnya, Goo Hye Sun tiba-tiba mengubah pendiriannya. Ia tidak ingin bercerai.

Ahn Jae Hyun kaget dengan perubahan sikap aktris Boys Over Flowers ini. "Mengapa kamu mengubah pikiranmu? Aku tidak mau hidup depresi lagi. Aku akan bercerai," kata Ahn Jae Hyun.

Hanya saja, pernyataan Ahn Jae Hyun dibantah Goo Hye Sun. Menurut wanita ini, depresi yang dialami sang suami bukan karena pernikahan mereka.

"Kamu aslinya sudah depresi. Bukan karena aku. Hidup yang kamu jalani memang sudah menyedihkan. Bukan aku penyebabnya," kata Goo Hye Sun.

2 dari 4 halaman

Memohon Bercerai

Selanjutnya, Ahn Jae Hyun bahkan harus memohon agar istrinya ini mau berpisah dengannya. "Tolong lepaskan aku. Aku ingin hidup sendiri," kata Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun membalas permohonan sang suami, dengan meminta rumah.

"Aku sudah memberikanmu 90 juta won (sekitar Rp 1 miliar)," kata Ahn Jae Hyun.

"Perasaanmu berubah, jadi kamu harus pergi tanpa apa-apa," jawab Goo Hye Sun.

 

3 dari 4 halaman

Depresi

Percakapan tanggal 7 Agustus 2019 ini bukan kali pertama Ahn Jae Hyun memohon perceraian atau menyebutkan soal depresinya. Pada 19 Juli 2019, Goo Hye Sun sempat bertanya mengenai perubahan perasaan suaminya.

"Kamu terlihat tidak bahagia. Apa yang terjadi pada kesayanganku yang ceria? Ke mana kesayanganku yang manis? Mana bocah yang memperlakukanku dengan baik?" tanya Goo Hye Sun.

"Kurasa tinggal di Yongin memiliki peran besar atas depresiku," kata Ahn Jae Hyun. Pasangan ini memang memiliki rumah tempat tinggal bersama di Yongin.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Cerai

Permohonan cerai juga sempat diutarakan Ahn Jae Hyun pada percakapan tanggal 25 Juli 2019. Kala itu, Goo Hye Sun kembali menanyakan mengapa suaminya berubah. Sang aktris juga mengatakan tak mau bercerai.

"Aku tak mau melakukannya. Maaf. Kamu tak bisa bercerai sendirian," kata Goo Hye Sun.

"Kumohon ceraikan aku," kata Ahn Jae Hyun menjawab.

Loading
Artikel Selanjutnya
Goo Hye Sun Serahkan 4 Foto ke Pengadilan untuk Kasus Cerai dengan Ahn Jae Hyun
Artikel Selanjutnya
Foto Ahn Jae Hyun di Drama Terbaru Dirilis, Goo Hye Sun Marah-Marah Lagi di Medsos