Sukses

Kata Kru Drama, Begini Reaksi Oh Yeon Seo Usai Baca Tuduhan Goo Hye Sun

Oh Yeon Seo menjadi lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama bertajuk tentatif People With Flaws.

Liputan6.com, Seoul - Nama Oh Yeon Seo terseret dalam prahara rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Ini berawal dari tuduhan Goo Hye Sun lewat media sosial yang menuding bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang aktris yang tengah menjalani syuting drama dengannya.

Karena Oh Yeon Seo menjadi lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama bertajuk tentatif People With Flaws yang tengah diproduksi, tak heran perhatian publik tertuju kepadanya.

Seorang kru drama lantas mengungkap kesaksian mengenai reaksi Oh Yeon Seo saat membaca unggahan Goo Hye Sun tersebut. "Menurut staf di lokasi syuting, dia tak bisa bicara sepatah kata pun setelah melihat unggahan Goo Hye Sun," tutur staf tersebut, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (5/9/2019).

Untungnya, hal ini tak mengganggu pekerjaannya. "Di tengah semua yang terjadi, dia syuting seperti seorang profesional," tuturnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin

Seperti pernyataan dari agensi Oh Yeon Seo, staf drama ini juga membantah adanya perselingkuhan antara Ahn Jae Hyun dan sang aktris. Hubungan keduanya disebut hanya rekan kerja yang bekerja dalam proyek yang sama.

Oh Yeon Seo pun disebutkan begitu rajin datang ke lokasi syuting, meski harus pulang larut malam dan kembali datang pagi-pagi sekali.

"Meski dia menahan beban mental karena komentar tentang hubungan pribadi Ahn Jae Hyun, dia tak pernah memperlihatkannya," tutur staf ini menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Khawatir

Staf ini menambahkan bahwa saat unggahan Goo Hye Sun ini dikirimkan, Oh Yeon Seo belum bertemu dengan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, mereka belum mendapat jatah adegan bersama.

"Kekhawatiran terbesar [Oh Yeon Seo] adalah bila insiden ini membawa pengaruh negatif kepada dramanya," tutur staf ini menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini