Sukses

Jalani Operasi Sinusitis, Begini Kondisi Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah terlihat ditemani putrinya saat berada di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ikke Nurjanah tampaknya sedang kurang baik. Hal itu terlihat dalam sebuah foto ia unggah di akun Instagram @ikkenurjanah0518.

Dalam fotonya, Ikke Nurjanah yang ditemani putrinya, Adira Kania, terlihat berada di ranjang rumah sakit. Perban di hidung Ikke menandakan dirinya seperti baru saja menjalani operasi.

"Alhamdulillah.. Terima kasih atas doa dan support nya yaa...," tulis Ikke Nurjanah, Rabu (5/9/2019) yang membuat teman-teman artis mendoakan kesehatannya.

"Kaka' sayang.. Semoga kondisi kesehatannya terus membaik & di pulihkan.. Lekas sembuh ya kak❤ @ikkenurjanah0518," tulis Erie Suzan mendoakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Artis Lain

Begitu juga Fitri Carlina yang mendoakan sambil menuangkan rasa rindunya, "Semoga segera sehat kembali Mbakku sayaangg @ikkenurjanah0518."

Namun, beberapa artis dan warganet masih bingung dengan penyakit yang diderita oleh Ikke Nurjanah.

"Sakit opo wong ayuu....? Cepet sehat lagiiii yaaah...," tanya Yuni Shara.

"Km knp ayank? Cepet sembuh yaaa," ujar Iis Dahlia.

3 dari 3 halaman

Sinusitis

Pengguna akun @detotv yang diketahui merupakan kerabat Ikke Nurjanah ikut bersyukur atas kesehatan Ikke.

"Alhamdulillah... operasinya berjalan lancar... Semoga lekas sembuh.. dan pulih kembali.. biar bisa menghibur para penggemarnya..Aamiin," tulisnya melalui komentar foto tersebut.

Lantas seorang warganet bertanya perihal penyakit yang diderita Ikke Nurjanah.

Pengguna akun @detotv pun membalas, "Operasi sinusitis bro... sinusitis itu biasa nya flu yg berkepanjangan bro...dan itu sangat mengganggu...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.