Sukses

Bastian Steel Anggap Berita Kencani Shafa Harris di Hotel sebagai Lelucon

Bastian Steel dan Shafa Harris sempat digosipkan melakukan check in di sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar tiga pekan lalu, Bastian Steel diterpa kabar miring. Bastian Steel dan Shafa Harris digosipkan melakukan check in di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat kabar ini beredar luas, Bastian Steel mengaku tertawa karena hal tersebut dinilai tidak sesuai dengan realita.

"Itu sih hal yang paling lucu menurut gue. Gue sih biarin saja. Gue ketawa bacanya. 'Ya sudah deh, enggak apa-apa deh' gue gitu saja," ucap Bastian Steel di kantor Visinema Pictures di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Bastian Steel membenarkan bahwa dirinya memang bersama dengan Shafa Harris di hotel tersebut. Tapi, tidak hanya berdua. Bastian Steel bersama dengan adiknya dan beberapa orang di hotel. Kebersamaan diketahui oleh ibunda Bastian Steel.

"Nyokap gue tahu kok gue di situ, semua orang tahu. Gue di situ sama adik gue, semua ramai," tutur Bastian Steel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cap Bad Boy

Bastian Steel tidak ambil pusing bila dirinya dicap sebagai anak nakal atau bad boy. Bastian Steel tetap menjadi dirinya sendiri selama tidak melanggar norma keluarga dan merugikan orang lain.

"Ya kalau misalnya dilabel seperti itu (bad boy) mau apa. Gue apa adanya kok. Gue tetap lakukan sesuai norma-norma yang diajarkan orang tua gue," jelas Bastian Steel. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini