Sukses

Ibunda Benarkan Shafa Haris dan Bastian Steel Kencan di Hotel

Bastian Steel dan Shafa Haris kerap kumpul bersama teman-teman mereka.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto Bastian Steel dan Shafa Haris berada di dalam hotel sempat tersebar luas di dunia maya. Gosip pun menerpa keduanya, dan menyebutkan sedang check-in. 

Ibunda Shafa Haris membenarkan putrinya sedang berkencan di sebuah hotel. Namun, dirinya membantah kabar keduanya check-in alis bermalam hanya Bastian Steel dan Shafa Haris saja.

"Keduanya di hotel memang bukan berita bohong. Mereka memang ada di lokasi hotel itu, tapi kan di hotel itu ada bar, kafe, restoran, dan tempat berenang. Mereka ke hotel nggak hanya berdua, ada adik Bastian Steel dan asistennya yang ikut. Mereka juga tunjukkan foto waktu ramai-ramai," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal

Sarita juga menceritakan kalau keduanya selalu bersama teman-temannya saat nongkrong di hotel. Shafa dan Bastian juga disebut sering liburan bersama teman-temannya ke luar negeri dan ke luar kota. Selain akrab dengan Shafa, Bastian rupanya juga sudah dekat dengan ayah Shafa, Haris.

“Kemarin Bastian ke rumah, ayahnya Shafa pas datang ya kita ramai-ramai nggak masalah, Bastian main games, bapaknya duduk bareng. Kenal banget saya sama mama dan papa Bastian, sering komunikasi dengan mereka," pungkas Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.