Sukses

Goo Hye Sun Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Seorang Aktris

Goo Hye Sun mengaku sempat bingung, apakah ia harus mempercayai Ahn Jae Hyun atau tidak.

Liputan6.com, Seoul - Sempat mereda selama beberapa hari, konflik antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali memanas. Kali ini, kembali dipicu oleh unggahan Goo Hye Sun di Instagram.

Dilansir dari Soompi, Rabu (4/9/2019), Goo Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun telah berselingkuh dengan seorang aktris.

"Alasan sesungguhnya dari perceraian adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Aku mendengar banyak rumor bahwa ia berkencan dengan aktris dalam dramanya yang saat ini sedang syuting," tulis Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun mengaku sempat bingung, apakah ia harus mempercayai Ahn Jae Hyun atau tidak. Alhasil, ia sempat gamang dalam bersikap.

Namun ada satu hal yang membuatnya merasa dikhianati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Sibuk

"Mendengar dirinya (Ahn Jae Hyun) bertukar pesan di Kakao dengan aktris ini sementara dia tidak menelepon atau mengirim pesan dengan layak karena alasan sibuk, membuatku merasa dikhianati dan hatiku seperti disobek-sobek," tutur Goo Hye Sun.

Karena itu, saat ini ia masih butuh waktu untuk menata perasaannya.

Ahn Jae Hyun sendiri saat ini tengah mengerjakan drama MBC bertajuk People With Flaws. Drama ini ditargetkan akan tayang pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.