Sukses

Barbie Kumalasari Protes Fotonya Di-Crop Ruben Onsu

Ruben Onsu tidak menyertakan Barbie Kumalasari saat mengunggah foto ke Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui sering mengunggah foto bersama dengan para bintang tamu yang hadir dalam acara talk show yang dipandunya.

Begitupun pada Selasa (3/9/2019) lalu, Ruben Onsu mengunggah foto bersama dengan para bintang tamu dan pemandu acara yang lain, di antaranya ada Elly Sugigi, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Ivan Gunawan.

Rupanya, selain orang orang-orang tersebut ada lagi satu orang yang di foto tersebut yang berdiri di sebelah Ivan Gunawan, yaitu Barbie Kumalasari. Namun sayangnya Ruben Onsu tidak menyertakan Barbie Kumalasari saat mengunggah foto tersebut ke Instagram.

Barbie Kumalasari rupanya menyadari hal tersebut. Untuk itu, ia langsung protes melalui kolom komentar unggahan Ruben Onsu"Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie Kumalasari. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Muat

Tak pelak lagi, komentar Barbie Kumalasari itu pun langsung direspons beragam oleh warganet. Sebagian besar hanya menertawai kenyataan tersebut, sebagian lagi memberikan saran kepada Barbie Kumalasari dan menduga Ruben Onsu tidak sengaja melakukannya.

"@barbiekumalasari positif thingking aja mbaa,, mngkin foto nya gak muat 😁😁," tulis @iin_intann06.

"@barbiekumalasari berpikir positif aja..mungkin gasengaja❤️," timpal @r.wahyudi23.

"@barbiekumalasari bukan di crop tapi mmg gk muat klo gk di perkecil," tambah @shandy.official94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini