Sukses

Di Tengah Prahara dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Isyaratkan Ingin Pensiun?

Di tengah prahara rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun mengunggah kalimat yang diperkirakan merupakan isyarat untuk pensiun.

Liputan6.com, Seoul - Sebelumya, Goo Hye Sun diketahui berencana merilis esainya yang membahas tentang hewan peliharaan pada awal Agustus. Namun, masalah perceraian Goo Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun membuat aktris ini harus menunda perilisan tersebut.

Akhirnya, pada Minggu (1/9/2019), Goo Hye Sun mengumumkan tentang perilisan esainya melalui Instagram. Goo Hye Sun mengunggah tiga slide foto yang terdiri dari dua gambar berisi tulisan pada slide pertama dan kedua, serta foto dirinya bersama ketiga anjing peliharaannya pada slide terakhir.

Dikutip dari Soompi, tulisan pada gambar tersebut memiliki arti bahwa Goo Hye Sun ingin mengucapkan salam perpisahan sebelum merilis esainya yang berjudul I Am Your Pet. 

"Halo, ini Goo Hye Sun. Aku ingin menyapa kalian untuk terakhir kalinya sebelum perilisan koleksi esaiku berjudul I Am Your Pet. Aku dengan tulus berterima kasih atas perhatian dan cinta kalian selama ini. Berkat kalian, aku bisa menggapai mimpiku."

Goo Hye Sun kemudian menutup tulisan tersebut dengan pesan untuk para penggemar agar senantiasa bahagia dan menjaga kesehatan.

"Teruslah berbahagia dan sehat selalu. Aku cinta kalian. Dari, Goo Hye Sun." 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isyarat Pensiun?

Sebagian penggemar, bahkan media Korea Selatan, bertanya-tanya mengenai maksud Goo Hye Sun mengunggah kalimat ini. Bahkan muncul spekulasi bahwa unggahan tersebut adalah isyarat bahwa ia hendak pamit dari industri hiburan. 

Di luar spekulasi ini, tak sedikit warganet yang memberikan semangat untuk wanita 34 tahun tersebut. 

Penggemar Goo Hye Sun dengan akun @goohyesun_couples menuliskan, "Lebih baik pernah mencintai lalu kehilangan daripada tidak pernah tahu tentang cinta. Semoga kau menemukan cinta lagi, Goo. Tetap kuat, Goo. Semangat!"

Sementara itu, penggemar dari Indonesia dengan akun @habasia.habisa.37 berkomentar, "Mungkin mau rehat karena sakitnya yang kemarin, harus istirahat dulu sebab dia butuh ketenangan."

3 dari 3 halaman

Unggah Lirik Lagu

Beberapa jam sebelumnya, masih di hari yang sama, Goo Hye Sun juga terlihat mengunggah sebuah gambar. Gambar tersebut berupa tangkapan layar dari poster albumnya, yang menampilkan penggalan lirik lagu ciptaannya berjudul "Would We Be Happy?". 

Lirik tersebut memiliki arti, "Jika aku tidak mengatakan aku mencintaimu pada saat itu, apakah kita akan bahagia?"

Melihat Goo Hye Sun mengunggah lirik tersebut, para penggemar merasa bersimpati dengan pemain serial drama Boys Before Flowers ini.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.