Sukses

Laris Manis di Korsel, Novel Karya Goo Hye Sun Bakal Dirilis di Indonesia

Melalui akun Instagram pribadinya, Goo Hye Sun mengumumkan sendiri kabar bahagia ini.

Liputan6.com, Seoul - Aktris cantik Goo Hye Sun membawa kabar baik bagi para penggemar di tengah kasus perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Tak hanya jago dalam berakting, Goo Hye Sun juga dikenal dengan keahliannya dalam menulis buku.

Goo Hye Sun mengumumkan kepada publik bahwa ia akan menerbitkan bukunya di Indonesia. Novel berjudul Tears are Heart-Shaped ini sebelumnya telah memasuki daftar buku best-seller di Korea.

Pada Sabtu (13/8/2019), Goo Hye Sun mengunggah foto dirinya sembari memegang novel Tears are Heart-Shaped di tangannya.

Melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900, Goo Hye Sun menuliskan, “Setelah masuk ke dalam daftar buku best-seller, telah diputuskan bahwa novel 'Tears are Heart-Shaped' akan diekspor ke Indonesia."

Tears are Heart-Shaped bercerita tentang seorang perempuan bernama Soju yang memiliki kepribadian tak terduga. Meski begitu, seorang pria bernama Sang Shik jatuh cinta pada pesona Soju. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar Tanah Air

Menanggapi kabar perilisan tersebut, banyak dari penggemar Goo Hye Sun yang turut bergembira. Kolom komentar Instagram Goo Hye Sun dipenuhi dukungan dari para penggemar.

Akun @ryanti_queen berkomentar, "Yeay,,, masuk ke Indonesia. Tetap semangat ya, oun."

"Wah ke Indonesia. Harus beli," tulis akun @yunna9914

3 dari 3 halaman

Penggemar Korea

Tak hanya dari Indonesia, penggemar Goo Hye Sun dari Korea pun turut memberikan dukungan terhadap perilisan buku tersebut.

"Selamat, Hye Sun! Kami akan mendukungmu dalam segala hal yang kamu lakukan!" ujar akun @my.lui_

"Kamu terlihat cantik dan keren !! Aku akan selalu mendukung dan terus mendukungmu," timpal akun @y_s_bin_

 Meski Goo Hye Sun telah mengumumkan perilisan novelnya di Indonesia, belum dapat dipastikan mengenai jadwal perilisan novel tersebut. Terkait bahasa yang akan digunakan pun belum dapat dikonfirmasi.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini