Sukses

Westlife Habiskan Berbulan-bulan Garap Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Westlife menandai comeback ke panggung musik dengan menelurkan album terbaru. Sejauh ini, Westlife sudah melempar tiga single anyar setelah memutuskan kembali bermusik pasca-hiatus 8 tahun.

Tiga single anyar yang diperkenalkan Westlife adalah “Hello My Love”, “Better Man” dan “Dynamite”. Khusus single yang disebut terakhir, Westlife baru merilisnya dua pekan lalu.

Hal tersebut diungkapkan Westlife saat menggelar konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam.

“Dynamite merupakan lagu terbaru kami yang dirilis dua minggu lalu. Semoga kalian menyukainya,” ujar Shane Filan di panggung konser Twenty Tour Borobudur Symphony. 

2 dari 3 halaman

Persiapan Materi

Lagu baru, diakui Westlife, diluncurkan bertepatan dengan proses penggarapan album terbaru mereka bertajuk Spectrum. Saat ini, para personel Westlife sedang mempersiapkan materi lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru mereka.

Lama tak berkutat di studio untuk rekaman, proses penggarapan album terbaru boyband beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan ini memakan waktu panjang.

3 dari 3 halaman

Rilis November

“Kami menggarap album Spectrum berbulan-bulan di studio rekaman. Kami berharap kalian menerima album terbaru kami yang akan dirilis November nanti,” Nicky Byrne menambahkan.

Saat ini, Westlife masih menjalankan tur dunia mereka bertajuk Twenty Tour. Rangkaian tur konser tersebut dibuat Westlife tak cuma untuk reuni. Boyband yang diganjar penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi di Indonesia ini, sekaligus menggelar tur dunia untuk merayakan 20 tahun perjalanan bermusik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tur Konser Westlife di Indonesia Berakhir
Artikel Selanjutnya
6 Ribu Penonton Padati Konser Westlife di Semarang