Sukses

Cerita Penggemar TVXQ Setelah 16 Tahun Penantian Konser di Indonesia

Hana, salah satu penggemar TVXQ menceritakan betapa antusiasnya dia untuk bertemu sang idola.

Liputan6.com, Jakarta - TVXQ akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia. Grup beranggotakan Changmin dan Yunho ini akan menghibur penggemar di ICE BSD City, Tangerang, hari ini, Sabtu (31/8/2018).

Sejak pagi hari, ribuan penggemar sudah datang memenuhi area venue. Seperti yang dilakukan Cassiopeia--sebutan fans TVXQ-- asal Jambi, Hana.

Kepada Liputan6.com, Hana menceritakan betapa antusiasnya dia untuk bertemu sang idola. Apalagi, ia sudah jadi penggemar TVXQ sejak boyband ini debut.

"Sudah menanti 16 tahun. Saya ngefans banget dari masih SD. Senang banget akhirnya bisa nonton konsernya di sini," ujar Hana saat diwawancarai. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama di Indonesia

TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #With merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia. Jadi, tak heran bila banyak Cassiopeia Tanah Air yang sudah menantikan kehadiran Changmin dan Yunho.

Yunho dan Changmin diprediksi akan membawakan lebih dari 20 judul lagu andalan mereka. Untuk gate venue konser akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Konsernya sendiri baru akan dimulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini