Sukses

Jelang Konser, Diam-Diam Changmin TVXQ Main ke TMII

Unggahan Changmin TVXQ menarik perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sebelum menggelar konser di Jakarta bertajuk TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #With, Changmin rupanya berkesempatan untuk menikmati suasana Ibu Kota. Changmin TVXQ mengunjungi salah satu tempat wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Jumat (30/8/2019) siang.

Kunjungan singkatnya itu ia abadikan dalam bentuk foto dan diunggah di akun Instagram miliknya. "The model of susang-gaog from below," tulis Changmin TVXQ sebagai keterangan fotonya.

Changmin TVXQ mengunggah foto seekor kucing yang tengah bersantai. Sementara foto keduanya adalah perspektif bangunan di salah satu sudut Taman Mini Indonesia Indah.

Unggahan Changmin TVXQ pun menarik perhatian penggemar khususnya bagi Cassiopeia--fans TVXQ-- Indonesia. Dalam waktu singkat unggahan itu mendapat 174 ribu penyuka dan lebih dari 6 ribu komentar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser di ICE

TVXQ akan menggelar konser TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #With di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019) malam. Yunho dan Changmin diprediksi akan membawakan lebih dari 20 judul lagu andalan mereka.

Untuk gate venue konser akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Sementara pintu menuju Hall 3A dibuka pukul 17.30 WIB. Konsernya sendiri baru akan dimulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini