Sukses

Karena Kasus Dugaan Penipuan oleh YouTuber, Bebby Fey Dicap Murahan

Semenjak kasus ini mencuat ke publik, Bebby Fey mengaku cukup terganggu dengan pemberitaan yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey telah melakukan konsultasi ke Komnas Perempuan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber. Dalam kesempatan itu, Bebby Fey didampingi oleh kuasa hukumnya, Yanuar, serta manajer Bebby Fey.

Semenjak kasus ini mencuat ke publik, Bebby Fey mengaku cukup terganggu dengan pemberitaan yang beredar. Tak hanya itu saja, Bebby Fey juga mendapat banyak cibiran dari masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bebby Fey saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019) siang.

"Sakit aja sih mikirin ini. Ya kayak banyak orang yang ngehujat aku, murahan lah, 'memang lo-nya aja yang mau' apalah, 'kalau lo gak mau ya gak gitu'," kata Bebby Fey. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Tenar

Tak hanya itu saja, yang lebih menyakitkan lagi adalah ketika Bebby Fey menceritakan masalah ini, ia justru dituduh hanya ingin mencari ketenaran. Padahal, Bebby Fey hanya bermaksud mengungkapkan keresahannya sebagai korban penipuan.

"Banyak yang bilang kayak gitu (cari tenar). Tapi kalau memang saya mau settingan atau nyari terkenal, ya saya sebut aja nama dia (YouTuber) kan gampang banget," bantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini