Sukses

Saksikan Streaming Keseruan Gala Premiere & Press Screening Gundala

Keseruan Gala Premiere dan Press Screening film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis 29 Agustus 2019, film jagoan Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia yakni Gundala resmi hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Aksi Abimana Aryasatya dan pemain lainnya bakal memukau para penikmat film action.

Film Gundala bakal jadi pendobrak karakter superhero Indonesia di layar bioskop. Nantinya, bakal ada karakter jagoan lain yang bakal ditampilkan ke masyarakat melalui Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Terlepas dari itu, Gala Premiere dan Press Screening Gundala yang berlangsung pada Rabu (28/8/2019) di Epicentrum XXI Jakarta Selatan dan dihadiri oleh seluruh pemain Gundala terasa begitu seru dan meriah. 

Buat Anda yang penasaran dengan keseruannya, bisa langsung saksikan streaming Gala Premiere, Press Screening Gundala, serta wawancara eksklusif bersama pemain dan para tamu undangan hanya di Vidio pukul 16.00 WIB dengan klik tautan ini.

Tak berhenti disitu, pada Kamis (29/8/2019) malam ini juga akan kembali diadakan Gala Premiere ke-2 Gundala bersama dengan para bintangnya di Senayan City, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini