Sukses

Abimana Aryasatya Bicara Peluang Tampil di Sekuel Gundala Putra Petir

Sineas Joko Anwar mengonfirmasi bahwa judul sekuel film Gundala yakni Gundala Putra Petir.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melangkah ke karpet merah, sineas Joko Anwar mengonfirmasi bahwa judul sekuel film Gundala yakni Gundala Putra Petir. Awak media lantas bertanya apakah para pemain inti film Gundala termasuk Abimana Aryasatya akan tampil di sekuel?

Dikonfirmasi soal ini, Abimana Aryasatya mengaku belum bisa memastikan. Kepada Showbiz Liputan6.com, Abimana Aryasatya menyatakan, belum ada diskusi mendetail dengan Joko Anwar terkait Gundala Putra Petir.

“Saya dari dulu enggak pernah punya planning ke depan, saya jalani saja. Nah, terkait Gundala Putra Petir, Joko Anwar juga belum cerita panjang lebar soal treatment dan skripnya kepada saya,” beri tahu Abimana Aryasatya di Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Proyek sekuel membutuhkan perencanaan matang terkait konten naskah, perkembangan karakter, evaluasi film sebelumnya, hingga nilai produksi. “Sudah pasti akan diskusi panjang soal itu (semua) dengan Joko Anwar,” sambung bintang film Belenggu.

Sebagai aktor, Abimana Aryasatya akan lebih banyak berdiskusi dengan Joko Anwar. Sementara manajernya akan membahas kontrak kerja dengan produser. Lantas apakah Abimana Arysatya punya syarat khusus untuk tampil di Gundala Putra Petir? Dan apakah kontrak kerja sekuel sudah diteken?

“Itu pertanyaan (mereka) yang khawatir saya tidak kembali di sekuel Gundala, ha-ha-ha! Makanya Gundala Putra Petir harus lebih sulit dari Gundala,” beber aktor kelahiran 24 Oktober 1982. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Tantangan

Abimana Aryasatya menambahkan, “Saya akan bertanya kepada diri sendiri, mampu enggak saya melakukan (tantangan yang lebih sulit) itu? Kalau ada pertanyaan itu, pasti akan saya lakukan di sekuelnya. Apa yang kurang di Gundala, ayo kita perbaiki di sekuelnya.”

Makin susah tantangan di sekuel Gundala nantinya, Abimana Aryasatya makin bersemangat. “Saya kalau dapat kesusahan, malah senang,” seloroh Abimana Aryasatya yang bangga Gundala berlaga di Festival Film Internasional Toronto, Kanada. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini