Sukses

Heboh Foto Diduga Bastian Steel Keluyuran Telanjang Dada di Bali

Tampak pria mirip Bastian Steel tengah berdiri di pinggir jalan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel kembali membuat heboh jagat maya. Beberapa waktu lalu ia digosipkan check in dengan Shafa Harris di salah satu hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Kali ini, di media sosial beredar foto yang diduga Bastian Steel tengah bertelanjang dada di pinggir jalan. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria mirip Bastian Steel tengah berdiri di sisi jalan daerah Seminyak, Bali. Cowok tersebut tampak bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana pendek, kaos kaki dan sepatu.

"Tiati dekkkkk Ntar mashoooqqq angeeeen. Minceu kerokin mau????" tulis akun gosip tersebut pada Selasa (27/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiru Justin Bieber?

Warganet banyak yang mengomentari gaya pria yang diduga Bastian Steel. Beragam respons menghiasi kolom komentar unggahan tersebut, mulai dari yang memuji hingga mencaci.

Tidak sedikit yang menganggap pria yang mirip Bastian Steel itu tidak pantas bergaya demikian dan terlalu meniru gaya Justin Bieber.

"kalau cocok gk masalah sih buka baju .ini udah kurus kering. gk ada sixpack sma sekaleee rambut gondrong .mirip bngt sma kang pijat ples," tulis @hi_sseulgih.

"Itu bkn nya bastian steel ya... Biar ala2 justin biber gt..." tulis @icha.andriano.

"ini ceritanya gmn?moo kek justin bieberrrrr?" timpal @lailtlmuna_.

"Sepertinya ngikutin gaya" justin bieber🤣," tambah @jihana_77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini