Sukses

Tak Kenal, Hotman Paris Heran Andar Situmorang Cari Masalah dengannya

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan jilid dua antara Hotman Paris Hutapea dengan Andar Situmorang kembali berlanjut. Hotman Paris melaporkan balik Andar Situmorang atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui ITE.

Sebelumnya, Andar Situmorang juga sempat memolisikan Hotman Paris terkait kasus dugaan pornografi. Ini bukan perseteruan pertama Hotman Paris versus Andar Situmorang. Sekitar empat tahun lalu, keduanya terlibat saling sindir ketika Andar melaporkan Inul Daratista ke polisi.

Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Inul, meragukan kapabilitas Andar Situmorang sebagai pengacara. "Kita juga heran, Inul saja tidak kenal dengan dia. Kalau disejajarkan di televisi, wajah dia dan Hotman ya saya cuma bilang 'Hello Andar' (lebih ganteng Hotman)," ceplos Hotman Paris Hutapea di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

"Coba rekam gaya bicara dia di televisi. Anda bisa simpulkan sendiri orang seperti apa dia. Yang jelas dia enggak punya Bentley (mobil mewah) kali ya?" sambung Hotman sembari bergegas masuk ke mobil mewahnya tersebut.

Sindiran Hotman Paris itu sempat direspons oleh Andar Situmorang. Dia bahkan menyebut Hotman Paris dengan plesetan rubbish yang berarti sampah.

"Saya datang, karena saya dengar Ainur Rokhimah alias Inul dan Hotman Rubbish (sampah) ke sini. Ternyata saya dilaporkan, dan saya buat laporan balik. Tuduhannya laporan palsu. Dia orang terbodoh di dunia, tapi tak apalah. Apalagi ITE lagi," balas Andar Situmorang kala itu.

 

2 dari 2 halaman

Heran

Alhasil, perseteruan jilid dua ini membuat Hotman Paris heran. Pasalnya, Hotman mengaku tak pernah kenal atau bertemu langsung dengan Andar Situmorang. Dengan gaya nyentrik khasnya, Hotman Paris menganggap Andar Situmorang bukan lawan yang sepadan untuknya.

"Hari ini baru BAP atas laporan saya terhadap Andar Situmorang. Saya Enggak pernah ketemu tampangnya seumur hidup, dulu ada laporan kecil terhadap Inul, dan anak buah saya yang paling junior menghadapinya dan kami menang," ujar Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

"Saya pribadi enggak pernah (hadapi Andar), karena saya untuk kelas-kelas kakap. Dalam karier saya untuk perkara kakap, saya enggak pernah ketemu Andar," ia menandaskan.